Sunday, January 8, 2012

Kegagalan BLOGWALKING!

Saya akhir-akhir ini sering melakukan BLOGWALKING, biasa promosi blog saya yaitu cfull.blogspot.com (ya elah promosi terus), tapi setiap saya mau walking-walking di blog yaitu dengan memberikan comment pada artikel di blog-blog yang saya singgahi saya selalu menemui kesulitan yang berujung tidak jadi memberikan kenang-kenangan berupa comment saya pada blog tersebut, tanya kenapa???karena blog-blog yang saya singgahi memakai setinggan post n comment seperti ini :


Lihat yang dilingkari, nah di situ kesulitan saya, karena kolom itu tidak bisa saya apa-apakan walau saya sudah memberi komentar , karena itulah saya melakukan perubahan atau menyetting kembali wadah comment pada blog saya, dengan cara :
1. Masuk ke setting >Post and Comment
2. Lalu tujukan mata anda pada tulisan  Comment Location , pilihlah Popup Window
3. selesai dan cobalah sendiri, itu lebih nyaman dan memudahkan bagi saya

7 comments:

Alfiyan Personal Blog said...

Mampir gan..

Anonymous said...

Saya juga pernah begitu, penyebabnya cuma karena halaman yang belum selesai loading (kalau saya). :)

March said...

alfian : sip gan
wiwi : wah kalo gue udah udah bnr2 selesai loadingnya tp ttp gtu

ChocoP said...

Mampir gan. makasih atas infonya

March said...

Siap gan, udah run tadi ke blog anda gan...thx gan :)

asa 2009 said...

gan,,link nya dah tak pasang di side bar,,dtggu knjungan baliknya ea,,,okey..

March said...

Thank's gan, anda bukan norman camaru kan? hehe

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog