Thursday, December 22, 2011

Buku Gratis

Mouse tidak termasuk hadiah :D
Saya termasuk orang yang sering nonton acara Kick Andy di Metro TV, tapi baru 7 mingguan ini daftar di web   kickandy.com , tujuannya adalah pengen dapat buku gratis tentunya , hehe. Pas awal daftar buku yang sedang dalam proses pengundian adalah Sukseskan Hidupmu, nunggu beberapa minggu dan pas ada pengumumannya biar cepet saya ketik CTRL+F dan mengetikkan nama saya, ternyataaaaa saya belum beruntung, gak papa sih soalnya saya juga gag begitu mengharapkan dapet buku itu, dan minggu-minggu selanjutnya saya ikuti pengundian buku yang lainnya seperti buku  What ,  To Be Great, The Ultimate Happiness , Respect Yourself ,  Merah Putih di OLD TRAFFORD ,  Andy's Corner ,  Indonesia Mengajar ,  Jungle Child . Rezeki saya ternyata mendapatkan buku  Andy's Corner,  Yeahhh hore hore...dan inilah penampakan bukunya










Penampakan Depan
Penampakan belakang

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog