Monday, December 5, 2011

Lewat Radio aku merenung


Malam hari gw yang emang rada susahhhhhhhhhhhhhhhhh beudddd tidur awal dengerin salah satu radio Islami, backsoundna syahdu nih bisa bikin gw tidur, tapi malah bikin gw merenung gara-gara denger tausyiah yang di sms-in salah satu pendengar yang isinya:
" Bila kita berharap selalu diberi kebahagiaan, bagaimana kita belajar untuk mengingat Allah"
Kurang lebih seperti itulah tausyiah yang gw denger, yah emang gag ada yang salah dengan tausyiah ini,tapiii cukup buat gw merenung, yah lagi2 yah kita memang terlalu sering ingat Allah di waktu sedih, terperosok, hancur, galau, resah, bingung, bla...bla...bla, kalo kata Satria Bergitar mah ini " Terlaluuuu". Lalu kalo lagi bahagia, dimana memory n hati kita sama Allah, ya emank sih kita sering ngucap Alhamdulillah (gag pake yah ya, apalagi sesuatu..zzzz)tapi rasanya cuma di mulut aja..huhu Astaghfirullah, Gag adil rasanya kita sama Allah yang Maha Adil, lebih rapet sama DIA kalo lagi terpuruk doang. Tapi ini lebih baik lah pertanda masih ada iman di hati kita daripada pas terpuruk  lebih milih nyenengin nyamuk dengan ngabisin Ba*gon, atau milih mal-mal yang keren buat atraksi terjun bebas( hadehhhh kurang kerjaan n gag kerenn ya iyalah gag keren pas jatoh muka jadi penyok gag karuan :D)
Semoga Suka dan Duka kita selalu mendekatkan kita sama Pemilik kita .......aamiin

ini gue tulis buat gue sendiri, semoga bermanfaat juga buat yang lain c:

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog