Sunday, May 1, 2011

Keajaiban Memaafkan

Rasa sakit hati itu hampir membusuk dalam hatiku
Bagai mimpi buruk bila mengingatnya
Sumpah serapah pun menjadi tambahan racun bagi sakit hatiku
Cukup lama
Padahal sungguh aku telah mengenal kata memaafkan semenjak diriku mulai dihadirkan rasa mengerti
Cukup Lama
Ya Sekali lagi Sudah Cukup Lama

Hingga suatu hari aku merasa aku perlu MERDEKA
Tak ingin dibayangi mimpi buruk
Tak ingin lagi beradaptasi dengan bau busuk dari rasa sakit hatiku
Dan akhirnya aku putuskan
Aku harus merdeka
Aku harus memaafkan sesunguhnya memaafkan
Dengan bismillah, aku katakan bahwa aku memaafkan orang di masa lalu yang menorehkan luka dihatiku
Aku maafkan kalian
Sungguh hati ini merasa merdeka
Sangat merdeka
Luka itu terasa lenyap tiba-tiba
Musnah
Binasa
Aku menyebutnya KEAJAIBAN MEMAAFKAN

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog