Friday, November 4, 2011

SENSITIF!

SENSITIF,,, ya itu GW! (bukan gw kesel jadi make tanda seru,hanya mempertegas klo gw orangnya sensitif sekali) tapi Gw bukan Pendendam , Alhamdulillah :p

Sensitif dalam artian gw orangnya ngerekam lama banget kejadian/kata yang enak maupun yang gag enak dalam skala tinggi...ya gw tegesin itu GW!

Dan akibatnya ya berbanding lurus,,kata/kejadian yang gag enak bikin gw ngedrop, kejadian/kata yang gag enak     kayaknya ngumpul semua di otak n hati gw n ngisep segala energi positif dari diri gw...tapiii semua emang ada hikmahnya...Gw jadi berhati2 klo ngomong sama orang lain meski kadang keceplosan (ya manusia..ALASAN!)

Dan kata2 yang enak (bukan semua pujian ada juga kritik(tapi kritik klo disampein dgn bae2 n enak kan kayk makan kripik)) jadi buat gw termotivasi, buat gw mikir gw harus begini, harus ini, jangan begitu....sekali lagi berbanding lurus.

Gw publish atau lebih tepatnya cerita sifat gw yang satu ini,,BUKAN pengen orang lain jadi kaku n gag bebas bicara tentang/ sama gw (malah garing kaliiiii) TAPI hanya ia ngin berbagi n saling mengingatkan aja, kalo LISAN tuh kudu dijaga (lisan gw apalagiii,kudu dijaga ketat,hehe) cz efeknya sangat dahsyat, bisa numbuhin dendam, amarah, kebencian duh pokoknya DAHSYAT deh.


Jadi Yuk saling mengingatkan untuk menjaga LISAN...berkata yang baik atau diam

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu kepada Allah dan Katakanlah perkataan yang benar, Niscaya Allah memperbaiki bagimu amalan-amalanmu dan mengampuni bagimu dosa-dosamu. dan barangsiapa mentaati Allah dan Rasul-Nya, Maka Sesungguhnya ia Telah mendapat kemenangan yang besar.” ( Al Ahzab ayat 70-71)

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog