Friday, November 25, 2011

Nyengir di depan Guru

SELAMAT HARI GURU c:






Berhubung sekarang tepatnya tanggal 25 November 2011 adalah hari guru, march mau sharing tentang kata-kata  n pengalaman yang paling march inget dari mulut guru march ,langsung aja ya 


1. Jangan tau yang salah, tapi tau yang bener (kata guru SMA ). 


2. Kalo mau ambil/make apapun mesti izin yang punya, walaupun punya saudara sendiri dan walaupun hanya icip(makanan), kalo gag itu sama aja mencuri. ( kata Guru SMP ).


3. Orang jepang itu sangat irit listrik dan juga menghargai waktu jadi pakaian yang untuk dirumah gag pernah disetrika. (Kata Guru SMP )...dan ini gw terapin di rumah buat baju gw sendiri :D


dan 1 pengalaman yang bikin gw merasa bersalah, guru b.inggris gw pernah ngasi tugas nyeritain Film (terserah kita film apa aja), dan gw dulu adalah anak cupu(ke bioskop gw g pernah,gaul kagak, dan film yg gw pernah nonton tu jg dari VCD bajakan adalah ADA APA DENGAN CINTA :D)dan itu udah diceritain sama temen gw, gag boleh sama soalnya...dan akhirnya gw buka2 majalah dan akhirnya Film 3 HARI MENCARI CINTA lah 














yang bakal gw ceritain didepan kelas, padahal gw belom pernah nonton cuma baca sinopsisnya doank, dan berceritalah gw ttg jalan cerita tu Film bdasarkan sinopsis yang gw baca, dan fatalnya guru gw tmasuk guru gaul yang udh nntn ni Film, dan dia nanya salah satunya kenapa Gwen(nirina zubir) nonjok Luna maya? dan gw cuma nyengir, dlm hati luna maya yang mana ya? emang ada :D..dan pertanyaan itu bener2 gw jawab dengan nyengir, untungnya ni guru baik banget, gw disuruh duduk n ttp dapet nilai, lupa gw nilainya berapa :D...yah itulah hasil kecupuan gw :D

No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog