Saturday, November 19, 2011

KaGeT (Karya Gue Tau)!

Iseng-iseng gw lepas penat di SATURDAY, pertama yang gw lakuin adalah ngegame,cz gw pengen namatin game shaun the sheep (http://www.shaunthesheep.com/games/homesheephome/), dan lama2 aku bosan *kayaklirik lagu :D


males ngegame gw buka2 blog orang, kepo banget gw :D
Habis ngantuk2 baca2 blog orang gw pengen buat SESUATU,hmmm apa ya,,,dan langsung gw buka COREL DRAW X3 dan ini yang gw buat


Gw buat nyindir temen gw,biar sadar :D


Ini adalah kekompakkan yang tidak direncanakan .


Terinspirasi dari kata-kata pak Mario Teguh.
Note : ELu itu Gue (gag penting ya :D)

4 comments:

Unknown said...

hay kak :)
Blog walking pertama nih, salam kenal yah kak, :)

M. Ervirdi Rahmat said...

cara main game shaun the sheepnya gimana sih? #salahfokus

Mega Gumelar said...

Nice, gue kira apaan-_-
next time kalo bikin postingan yang panjang, biar orang penasaran bacanya:))) keep writing!

salam blogger!

march said...

Anderson : Hai salam kenal juga :)
Rahmat: ya mainin aja pake kursor,trus ntar pas main langsung dikasi tipsna kok, jalanin siapa dulu
Mega: :D iya iya maaf saya ga pinter nulis, thx ya :)

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog