Wednesday, November 9, 2011

Pelajaran Tanda Tangan

Hari Rabu tanggal 9 November 2011, hari pertama gw buat tabungan (kalah sama anak SMA)...sumpahhh awam banget, makanya gw dianterin papa.
Jam 09.30 gw berangkat ke salah satu bank syari'ah deket rumah gw, sampe sana disambut dengan Assalamu'alaykum (ya iyalah kan bank syari'ah) n gw dapet antrian no 5. alhamdulillah nunggunya sebentar doank.
Dan gw n papa duduk,dan si mas(CSnya) ngomong panjang lebar ngejelasin ini itu,,,,dan gw cuma nganguk2 doank(nganguk bukan berarti ngerti,,,itu GW! :D)...dan tiba saatnya proses membuka rekening, dan masalah pun muncul. Gw yang orangnya super duper cuek,sembrana sembrono tanda tangan seenak gw, dan si mas langsung negur gw dengan sopan cz tanda tangan gw gag sama kayak di KTP...sekali dua kali tiga kali tanda tangan gw gag ada yang sama, malah jadi 4 ttd yang beda tipis tapi ketara hoho, sampe2 si mas ngasi gw kertas buat gw latihan tanda tangan biar persis (beuhhhh ribettt ya, mending nabung di celengan dah :D)



Dan akhirnyaaaaaaa tetep gag sama :D , gw dikasi alternatif buat surat pernyataan kalo yang TTD itu gw (udah pasrah si mas :D) , nyeselllll gw TTD gw kok ribet gtu..... and Finally gw punya tabungan :D


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog