Friday, February 3, 2012

Pilih Vimeo atau Youtube



VIMEO. Mungkin sudah banyak yang tau, apa vimeo itu , tetapi saya tetep mau nulis tentang VIMEO, kan ini blog saya, terserah saya donk :D Vimeo itu seperti Youtube, tempat kita upload video yang tujuannya kalau sudah di upload tentu dilihat banyak orang (sebenernya 1 orang yang ngeliat aja udah syukur :D ).
Lah kan sudah ada youtube yang "famous" itu, lalu untuk apa kenalan sama Vimeo, ingatlah sekeren-kerenya orang pasti pernah ada saat-saat gag kerennya hahahaha, begitu juga dengan Youtube,berdasarkan pengalaman saya saat upload video ke Youtube ternyata sangat membutuhkan waktu yang lama, padahal durasi videonya kurang dari 10 menit (narsis butuh perjuangan,hehe) dan waktu membuka tab baru pengen buka facebook dan twitter aja berasa bahwa speednya agak lemot dari biasanya (ternyata ngeffect saudara-saudara), esoknya saya mulai mencoba Vimeo singkat cerita ternyata upload video lewat vimeo agak sedikit lebih cepat dan yang penting gag ngeffect sama yang lain. Makanya saya memakai Vimeo saat upload suara yang bisa membuat orang lain reflek lempar botol Aqua ke saya, ini suaranya kalau gag kuat lambaikan tangan :D (ANDAI by GIGI)


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog