Monday, October 24, 2011

Menstruasi dan Bantal Listrik

Kebiasaan,,ehmm emang udah kodrat sebagai kaum hawa ngalamin yang namanya sakitttttttttt(biasa aja kale nulisnya,,hehe) tapi emang sakit sangat teramat (mulai lagi lebehna) klo tamu bulanan udah dateng, pengennya tidurrrr (gag sakit juga pengennya tidur, jadi apa bedanya?*maafkan keanehan tulisan saya yang terkesan monolog,,ngomong sendiri comment sendiri :D ) kembali ke "tamu bulanan yang tiap bulan gebukin badan gw". Gw paling gag tahan sakit beginian,,rasanya tak terkatakan dengan indah...buat ngilangin or sekedar ngurangin sakit gw udh nyoba minum jamu botolan yang di iklan ntu,,hasilnya jreng2,,,TAMBAH SAKIT huaaaaaa..sampe  my mom nemuin obat( gag sih dikasih tau enci2 apotik :D) yang bernama Asam F***M*T hasilnya jreng jreng SAKITNYA BERKURANG,,,tapi seampuh2nya tu obat klo diminum terus2an kan gag bagus juga,,jadilah gw Back to Nature ,,bukan obat,jamu,atau obat gosok...tapi sebuah BANTAL,,,iya Bantal tapi jangan lw buat tidur melepuh kepala lw ntar...Kok Bisa??ya Bisalah kan bantal listrik n menghasilkan panas,, cara makenya lw colokin tu colokan listrik ke listrik ,ya iyalah masa ke idung,apalagi idungnya si Om Sule :D, trus lw taro tu bantal di atas perut...hasilnya lumayan ..lumayan panas n manjur loh..blom tau wujudnya tu bantal listrik ni gw fotoin


No comments:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog