Sunday, January 8, 2012

3 Penyebab Insomnia

Saya termasuk salah satu penderita insomnia, saya bilang penderita bukan pengidap soalnya memang mederita sekali dikala orang lain bernyanyi dengan dengkurannya saya bernyanyi biar mata ini cepat merem dan raga mulai lelah. Saya mencoba menemukan penyebab, Mengapa? Mengapa saya yang insomnia?*maaf agak lebay* , dan saya mulai menemukannya, inilah penyebab insomnia yang menimpa saya :
1. Ternyata saya orangnya laperan kalo malam , tapi suka males makan walhasil pas saya merem , perut saya berkokok dan saya pun kaget sehingga mata terbuka kembali
2. Saya ini suka nonton apalagi Film dan itu tayangnya malam-malam banget ckckck, apalagi musim liburan=musim Film
3. Baca buku, nyetel musik, main HP , sampe baca do'a diluar do'a tidur(kayak do'a makan*enggak ding) saya lakuin biar saya tertidur lebih dalam, tetapi apa daya mata saya emank doyan sama yang saya lakuin, walhasil mata saya terbuka sempurna

Intinya  TOLONG SAYA DARI INSOMNIA INI!

2 comments:

Anonymous said...

Hhaha, kalo gw justru ngantuk kalo kelaparan.. Kalo orang ngantuk pas kelaparan, itu tandanya udah diambang kematian.. Makanya, jangan tidur dalam keadaan lapar, takutnya ga bangun lagi.. XD

Blogwalking, jangan sungkan mampir ke Vlog gw ya.. mrcybertronz.blogspot.com

Thx

March said...

:D masa sih,,berarti gue selalu diambang kematian donk (Ya emank kematian kan deket)
sip berangkatt gan

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Vlog